0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persis Incar Sapu Bersih Empat Laga Tersisa

dok.timlo.net/ist
Direktur Olahraga Persis, Totok Supriyanto (dok.timlo.net/ist)

Solo — Laskar Sambernyawa Persis Solo masih memiliki peluang untuk menembus posisi dua besar di papan klasemen grup III Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016. Persis untuk sementara masih bercokol di peringkat lima klasemen dengan sembilan poin dari delapan laga.

“Secara matematika memang Persis masih berpeluang. Sulit memang, kuncinya harus sapu bersih empat laga tersisa, termasuk dua laga tandang yang amat berat,” ujar Direktur Olahraga Persis Solo, Totok Supriyanto kepada Timlo.net, Selasa (2/8) sore.

Persis terpaut enam poin dari Persip Pekalongan yang menguasai grup III dengan 15 angka. Namun posisi Persip bisa digeser PSCS Cilacap bila sukses menundukkan Persibangga akhir pekan ini. Persis masih menyisakan empat pertandingan ke depan.

Terdekat adalah menjamu Persibangga Purbalingga di Manahan, Minggu (13/8). Kemudian dua kali away ke markas PSCS (21/8) dan Persip Pekalongan (28/8). Terakhir Persis menantang Persibas Banyumas di Manahan pada 4 September.

Totok juga menyebut kemenangan terakhir saat menggebuk Persika Karawang 3-0, Minggu (31/7) kemarin, membuat para pemain terangkat kepercayaan dirinya. Kendati demikian, masih ada perjuangan keras yang harus ditempuh Bayu Andra dkk dalam empat pertandingan ke depan.

“Tim ini kendalanya selalu main angin-anginan. Kami juga banyak kehilangan poin terutama saat away. Semoga Persis bisa melewatinya besok,” tandas Totok.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge