0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sambut HUT RI ke-71, Novotel & Ibis Styles Solo Hadirkan Festival Pizza Nusantara

dok.timlo.net/ist
Taking Launch Menu Agustus (dok.timlo.net/ist)

 

Solo — Beragam program menarik dihadirkan Novotel & Ibis Styles Solo dalam rangka menyambut perayaan Hari Kemerdekaan RI ke-71. Selain mempercantik gedung dengan beragam pernak-pernik untuk menyambut HUT RI, Novotel & Ibis Styles Solo menyiapkan 4 menu baru yang hadir selama bulan Agustus 2016 untuk seluruh tamu yang berkunjung ke Andrawina Restoran di Novotel dan Streats Restoran di Ibis Styles Solo.

Andrawina Restoran menyuguhkan beragam olahan pizza untuk memeriahkan HUT RI ke-71 tahun ini. Pizza adalah sejenis roti bundar, pipih yang dipanggang di oven dan biasanya dilumuri saus tomat serta keju dengan bahan makanan tambahan lainnya yang bisa dipilih. Keju yang dipakai biasanya mozzarella atau “keju pizza,  pizza  adalah jenis makanan utama yang berasal dari Italia.

Kali ini Chef Lilis Wahyudi selaku Executive Chef Novotel Solo sengaja menghadirkan beragam olahan pizza yang bercitarasa nusantara. Festival Pizza Nusantara adalah aneka olahan pizza khas Novotel Solo dengan topping resep asli Indonesia. Ada empat jenis pilihan pizza seperti Pizza Rendang Daging Padang, Pizza Seafood Bumbu Bali, Pizza Ayam Rica-Rica Manado, dan Pizza Bebek Solo Lada Hitam.

Dalam rilis yang diterima Timlo.net, Selasa (2/8), disebutkan, Novotel Solo juga menghadirkan Cake Salam Merdeka hasil kreasi Chef Nanik selaku pastry chef dari Sun Pastry & Deli Shop. Cake Salam Merdeka adalah kue sponge berlapis yang lembut dengan tampilan tema HUT RI ke -71. Berbahan dasar telur, gula pasir, margarin, susu cair, sedikit tepung, cream chesse dan white chocholate, Cake Salam Merdeka ini sangat cocok dinikmati dalam keadaan dingin.

Bagi penyuka smooties berbahan dasar es krim vanilla, Bulan Agustus 2016 ini Gourmet Bar Novotel Solo sengaja menghadirkan minuman dengan nama Semangat’45. Minuman lembut dan menyegarkan yang khusus diracik dari es krim vanilla, susu cair dan buah semangka yang dihaluskan menghasilkan perpaduan warna yang pas bernuansa kemerdekaan Republik Indonesia yang kental dengan warna merah dan putih.

Bulan ini, Ibis Styles Solo juga menghadirkan Ayam Lodho Trenggalek yang merupakan satu menu baru untuk menyambut HUT RI ke-71 yang dapat dinikmati dari tanggal 1 hingga 31 Agustus 2016. Ayam Lodho Trenggalek adalah jenis olahan ayam yang sangat lezat mirip dengan gulai ayam namun Ayam Lodho Trenggalek sedikit lebih pekat. Ayam Lodho Trenggalek merupakan masakan ayam khas Tulungagung – Trengggalek, Ayam Lodho Trenggalek biasanya disajikan dengan nasi uduk dan juga urap sayur.

“Sebelum dimasak ayam dipanggang dengan bara sampai matang menjadikan Ayam Lodho Trenggalek menjadi lebih gurih,” kata Chef Wanto dari Ibis Styles Solo.

“Dengan menghadirkan varian menu baru dan bertema kemerdekaan Republik Indonesia ke 71, Novotel & Ibis Styles Solo berharap dapat memberikan pengalaman berbeda untuk beragam hidangan bercitarasa nusantara bagi para tamu,“ kata Chef Lilis Wahyudi menutup pembicaraan Selasa siang di Ibis Styles Solo. (*)

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge