0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

SMPN 8 Solo Raih Penghargaan Adi Wiyata

SMPN 8 Solo raih Adi Wiyata tingkat Jawa Tengah (dok.timlo.net/tyo eka)

Solo — SMP Negeri 8 Solo menerima Adi Wiyata tingkat Propinsi Jawa Tengah. Penyerahan penghargaan dilakukan di halaman Balaikota Solo bertepatan dengan apel pagi.

“Penghargaan Adi Wiyata diberikan kepada sekolah yang peduli pada  lingkungan, kebersihan, kerindangan, kenyamanan dan melakukan upaya konservasi,” jelas Kepala SMPN 8 Solo, Nugroho dalam rilis yang diterima Timlo.net, Selasa (2/8).

Disebutkan, aktivitas peduli lingkungan tersebut tidak sekadar slogan, namun  terumuskan dalam visi misi sekolah, dioperasionalkan dalam kegiatan,  dibiasakan serta dibudayakan dalam aktivitas sekolah. Program ini sangat mendukung  para guru, karyawan dan siswa untuk membiasakan hidup sehat dan bersahabat dengan alam.

“Alhamdulilah program ini  didukung sepenuhnya oleh  para guru, karyawan dan siswa dengan kesungguhan, sehingga  tahun 2015, SMPN 8 mendapat penghargaan Adi Wiyata tingkat kota. Sedangkan tahun ini mendapat penghargaan tingkat provisi. Harapan kami ke depan SMPN 8 bisa meraih penghargaan Adi Wiyata tingkat nasional, “ ungkapnya Nugroho.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge