0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Prince Boateng Hijrah ke Klub Promosi La Liga

Kevin-Prince Boateng (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Eks bintang AC Milan, Kevin-Prince Boateng resmi berseragam klub promosi La Liga Spanyol, Las Palmas. Pesepakbola Ghana ini hijrah ke Las Palmas dengan harga cuma-cuma alias gratis, karena kontrak bersama Milan habis.

Lewat situs resminya, Las Palmas mengumumkan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan dengan agen Boateng, Senin (1/8) malam waktu Spanyol. Pemain berusia 29 tahun itu kemudian akan menjalani tes medis dan selanjutnya diperkenalkan secara resmi sebagai pemain Las Palmas.

Sebelum direkrut Las Palmas, Boateng dikabarkan juga diminati oleh Celta Vigo, Valencia, dan Malaga. Tapi hubungan baik antara Las Palmas dengan agen si pemain, Federico Pastorello, menjadi kunci dari transfer tersebut.

“Las Palmas telah berhasil menyelesaikan transfer pemain Jerman dengan paspor Ghana, Kevin-Prince Boateng, yang musim lalu bermain di AC Milan. Dia akan bermain satu musim di sini,” demikian pernyataan di situs resmi Las Palmas.

Boateng menjalani musim yang kurang sukses setelah kembali ke Milan dari Schalke pada Januari lalu. Boateng hanya satu kali menjadi starter di Serie A dengan total penampilan sebanyak 11 kali.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge