0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Italia

Napoli Rampungkan Transfer Arkadiusz Milik

Arkadiusz Milik (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Napoli langsung mendapatkan pengganti perginya Gonzalo Higuain. Striker Ajax Amsterdam sekaligus Timnas Polandia, Arkadiusz Milik resmi direkrut Napoli, meski tak dijelaskan nilai transfer maupun durasi kontrak di Napoli.

Transfermarkt menyebut angka 32 juta euro sebagai mahar yang dibayarkan kepada klub Milik sebelum ini, Ajax Amsterdam. Milik langsung diperkenalkan dalam acara ulang tahun klub yang digelar di stadion San Paolo.

Milik sendiri mengaku senang dapat berseragam Il Partenopei. Dirinya siap memberikan sumbangsih kepada publik Napoli. “Sebuah kebanggaan tersendiri bisa menjadi bagian dari Napoli. Klub ini memiliki fans yang fantastis dan berhasrat besar. Klub ini juga punya sejarah besar dan saya ingin membuat fans klub bahagia,” demikian ungkapan Milik.

Kabarnya, Milik tak akan mengenakan nomor punggung warisan Higuain yakni 9. Pemain kidal ini justru akan memilih nomor punggung 99. Presiden Napoli, Aurelia De Laurentis juga masih akan memburu striker baru lagi, yakni Mauro Icardi.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge