0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kompetisi Internal Persis

PS Mars Bayangi Ster di Puncak Klasemen

logo-persis datar
Logo Persis Solo ()

Solo — Kompetisi internal Persis Solo kembali digulirkan setelah jeda libur puasa dan Idul Fitri. Klub PS Mars meraih hasil positif saat mengalahkan UNS di Lapangan Banyuanyar, Minggu (31/7) kemarin.

Dua gol kemenangan PS Mars ini diciptakan oleh Yoga dan Weni, di babak pertama. Hasil ini juga menjadi kemenangan ketiga bagi MARS selama berlaga di kompetisi internal. Bermain sebanyak empat kali, MARS belum pernah kalah dengan tiga kemenangan dan satu imbang.

Hasil apik dengan skor 2-1 ini membikin MARS memiliki nilai sama dengan STER yang kini memuncaki klasemen sementara Divisi I dengan raihan 10 poin. MARS berada di peringkat kedua karena kalah selisih gol.

“Kemenangan kemarin sesuai apa yang kami harapkan. Meski sempat libur Lebaran, kondisi pemain masih stabil karena saat puasa mereka tetap latihan,” ungkap manajer MARS, Anjasmara, Senin (1/8).

Sementara PS Ster berpeluang berlari meninggalkan Mars, jika berhasil mengandaskan MONAS UNSA di Lapangan Kadipolo, Sabtu (6/8) mendatang.

“Tim kami juga terus berlatih sejauh ini. Kami tak mau meremehkan lawan. Mereka punya kekuatan yang merata di setiap lini,” kata asisten pelatih Ster, Hersoko.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge