0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Daftar Pemain Cedera Persis Bertambah

timlo.net/aryo yusri atmaja
Pelatih Persis Solo, Widyantoro (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Hanya 14 pemain saja yang benar-benar dalam kondisi bugar di Persis Solo saat ini. Deretan pemain cedera di tubuh klub berjuluk Laskar Sambernyawa ini membuat tim pelatih pusing tujuh keliling.

Setelah Robby Fajar dan Gianini Lestaluhu (striker), Bayu Nugraha (gelandang), Risman Maidullah (belakang) dan Afif Bayu (kiper), kini dua pemain Persis lainnya, yakni Andrid Wibawa (gelandang) dan Fernando Pongajow (belakang) juga mengalami cedera.

Cedera yang didapat Pongajow dan Andrid didapat usai Persis menaklukan Persika Karawang di Stadion Manahan, Minggu (31/7) kemarin. Hal ini membuat Widyantoro harus benar-benar bisa memanfaatkan sisa pemain yang ada. Mengingat,

Masih ada 10 hari efektif yang dilakukan Persis, sebelum melakoni partai lanjutan ISC B Grup III menjamu Persibangga Purbalingga, di Stadion Manahan 13 Agustus mendatang.

“Mau bagaimana lagi, tinggal pemain itu yang ada. Di sisa waktu ini, akan saya manfaatkan untuk mencoba berbagai eksperimen baru,” ungkap Widyantoro, Senin (1/8) siang.

“Kemarin saat lawan Persika kami hanya ada  15 pemain yang siap, dengan cederanya Andrid dan Fernando, berarti tinggal 13. Namun, Bayu Andra yang sempat absen akibat akumulasi kartu sudah bisa ditampilkan, jadi ada 14 pemain kami yang benar-benar siap,” tandas pria yang akrab disapa Wiwid ini.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge