0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tahun Depan, Matt Damon Cuti Dari Dunia Akting

Dok: Timlo.net/ AceShowBiz.
Matt Damon. (Dok: Timlo.net/ AceShowBiz.)

Timlo.net—Matt Damon mengungkapkan rencananya untuk istirahat dari dunia hiburan setelah sibuk syuting setahun ini. Dia ingin cuti dari dunia akting selama setahun. “Saya mengambil beberapa peran berderetan. Saya menyelesaikan empat film langsung dan saya masih punya satu film untuk diselesaikan,” katanya dalam acara “Today”.

Ayah dari empat anak itu menjelaskan bagaimana dia menyeret keluarganya ke seluruh penjuru dunia untuk syuting filmnya. “Mereka bereaksi sangat baik. Mereka merupakan wisatawan yang baik. Tapi saya tidak sabar menunggu untuk menyelesaikan pekerjaan tahun ini dan mengambil setahun berikutnya untuk cuti dan menuruti keinginan mereka sekali,” katanya.

Matt Damon baru-baru ini dalam tur pers untuk mempromosikan film “Jason Bourne” yang dirilis di bioskop minggu lalu. Film barunya yang akan dirilis berikutnya adalah “The Great Wall”. Sayangnya film itu memperoleh kritikan keras karena mengganti para pemerannya dengan pemeran kulit putih dari Hollywood. Filmnya yang lain, “Downsizing” masih dalam tahap produksi.

Sumber: AceShowBiz.

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge