0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ahok Belum Tahu Siapa Pendampingnya

GUbernur DKI Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok (dok.merdeka.com)

Timlo.net – Calon gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) belum memutuskan siapa calon gubernur yang akan mendampinginya. Dia tak mau ambil pusing dengan komunikasi tim pemenangannya untuk menggandeng Djarot sebagai wakilnya hingga tahun 2022.

“Posisi sekarang kita bicara dengan 3 parpol, dengan PDIP, ya saya enggak mau pusingin lah, jalan aja. Pusing amat, saya putusin kerja,” kata Ahok, Senin, (1/8).

Lebih lanjut Ahok sapaan Basuki, dirinya akan tetap berdampingan dengan Djarot hingga Oktober 2017. Suami Veronica Tan itu menjamin bila dirinya tak lagi menjadi Gubernur, Jakarta sudah mengalami perubahan berkat kerja kerasnya selama menduduki kursi DKI 1.

“Saya jamin orang Jakarta, saya kalau keluar dari sini sejak oktober 2017 pun, kamu sudah lihat sistem Jakarta, apa yang kamu lihat sudah berubah, walaupun rumah susun belum 300 ribu. Tapi kamu sudah lihat semua model, walaupun misal trotoar yang 2600 kilometer belum selesai, markah jalan belum selesai,” tutur ayah 3 orang anak itu.

Tak hanya itu, Ahok juga menjamin sistem di Jakarta yang saat ini masih dalam tahap pembangunan maupun persiapan, hal itu akan tetap terwujud meski dirinya tak lagi menjabat sebagai Gubernur DKI.

“Kamu sudah lihat taman seperti apa, sistem seperti apa, kamu pasti lihat lah, ini saya jamin. Termasuk template e-budgeting saya jamin,” tambahnya.

Untuk itu, di sisa waktunya yang tinggal setahun ini, dia akan memfokuskan pada pekerjaannya sebagai Gubernur. Meskipun atmosfer politik menuju Pilgub semakin terasa, Ahok mengaku tak ada persiapan khusus untuk Pilgub nanti.

“Kerja saja, ngapain pusing,” tandasnya.

[hhw]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge