0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Forlan Sindir Harga Pogba yang Mahal

Diego Forlan (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Bekas striker Manchester United (MU), Diego Forlan mengkritik habis manajemen MU bila benar-benar menebus Paul Pogba dengan harga tinggi. Meski belum resmi, Pogba dikabarkan selangkah lagi ke Old Trafford dengan nilai 120 juta euro.

Forlan mengecam niatan manajemen MU, dan menganggap harga Pogba terlalu mahal. Legenda Uruguay ini bahkan menyindir bahwa kemampuan Paul Scholes lebih baik dibandingkan Pogba.

“Kalau Paul Pogba akan berharga 120 juta euro, bayangkan berapa banyak yang harus dibayarkan Manchester United untuk Paul Scholes? Gelandang ini adalah pemain terbaik yang pernah bermain bersama saya, jauh lebih baik (dari Pogba),” kata Forlan.

Meski demikian, mantan rekan setim Scholes itu juga mengakui Pogba sebagai pemain yang berpotensi besar. Dia berpandangan bahwa pantas-pantas saja Pogba berharga sedemikian tingginya selama ada klub yang masih bersedia menebusnya.

“Pogba adalah pemain bagus, saya menyukainya. Dia sangat bisa menjadi gelandang terbaik di generasinya,” tandas eks bomber Villareal dan Atletico Madrid ini.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge