0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Italia

Aktif di Bursa Transfer, Allegri Bidik Treble Winner

Massimiliano Allegri, (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Raksasa Italia, Juventus melakukan perombakan besar-besaran musim 2016-2017. Lima pemain besar dengan dana besar, didatangkan Juve untuk memperkuat Bianconeri.

Dani Alves, Miralem Pjanic, Medhi Benatia Marko Pjaca, dan mega transfer Gonzalo Higuain ditebus Juventus dengan dana luar biasa. Dengan pembelian pemain-pemain kelas satu, Juventus menatap musim baru. Pelatih mereka, Massimiliano Allegri, pun berani berbicara soal treble winner musim ini.

Dengan skuad mumpuni saat ini membuat Bianconeri meningkatkan targetnya dengan menjadikan trofi Liga Champions sebagai bidikan. Allegri berhasrat membawa Juve memenangi treble, yakni Serie A, Coppa Italia, dan Liga Champions.

“Penting bagi kami untuk menanamkan dasar dengan benar lebih cepat dari sebelumnya. Jadi, begitu nanti memasuki bulan Maret, kami masih bisa bersaing di tiga kompetisi: Serie A, Liga Champions, dan Coppa Italia. Juga akan menjadi musim penting seperti musim-musim lainnya untuk klub ini. Sebab, kami selalu berusaha untuk mencapai tujuan kami,” kata Allegri kepada Soccerway.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge