0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Rio Haryanto Punya Mimpi Besar Meski Terhalang Dana

Rio Haryanto (dok.merdeka.com)

Timlo.net – Semangat Rio Haryanto untuk balapan di ajang Formula One (F1) tidak pernah luntur, meski terhalang masalah dana. Pria kelahiran Solo, 22 Januari 1993 itu juga tak menyangka mimpinya berlaga di ajang F1 akhirnya terwujud.

“Saya pikir akan butuh waktu yang lama untuk bisa mencapai ke sana, terlebih di Formula Satu Anda tahu tim dan mobil bisa membuat perbedaan besar dan saya berusaha bekerja keras untuk bisa maju,” ujar Rio, belum lama ini.

Pembalap yang kini bernaung di tim Manor Racing itu juga bermimpi jika suatu saat nanti dapat memperkuat tim papan atas.

“Saat ini saya dalam tim kecil tapi banyak sekali yang saya harus belajar. Saya berharap bahwa nanti saya bisa ke tim yang lebih baik dalam beberapa tahun ke depan dan bisa memiliki kesempatan berjuang untuk kejuaraan dunia,” jelas Rio.

Rio sangat percaya dengan mimpinya. Oleh karena itu ia mengatakan kepada generasi muda agar tidak pernah menyerah dengan mimpi-mimpinya. Karena kesuksesan berasal dari sebuah mimpi.

“Saran saya adalah Anda harus punya mimpi. Menurut saya semua hal, semua kesuksesan dari orang-orang yang telah meraih sukses karena mereka punya mimpi dan jika Anda percaya pada impian Anda dan jika Anda bekerja keras untuk itu, Anda tahu mudah-mudahan jika semuanya berjalan dengan baik satu hari Anda akan mencapainya,” jelas dia.

(kpl/rhm/gtr)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge