0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Nowela Persembahkan Lagu Khusus buat Mike Mohede

Nowela menghangatkan suasana di Hartono Lifestyle Mall, Solo Baru, Minggu (31/7) malam (dok.timlo.net/achmad khalik)

Solo Baru — Penyanyi jebolan salah satu ajang pencarian bakat Tanah Air, Nowela menghangatkan suasana di Hartono Lifestyle Mall, Solo Baru, Minggu (31/7) malam. Perempuan kelahiran Wamena, Papua ini juga mengajak pengunjung mall terbesar di kawasan Solo Baru tersebut larut dalam biusan suara merdunya.

“Selamat malam semua,” sapa Nowela akrab kepada ratusan pengunjung mall yang memadati lantai dasar tersebut.

Lagu pertama yang dibawakan pemilik nama lengkap Nowela Elizabeth Mikhelia berjudul “Kehabisan Kata”. Lagu yang dirilis tahun lalu ini, langsung membius fans Nowela. Mereka diajak bersama-sama menyanyikan lagu tersebut.

Di tengah menghibur para pengunjung mall, Nowela juga membawakan sebuah lagu berjudul “Flashlight”. Lagu yang dipopulerkan Jessie J ini khusus diperuntukkan Michael Prabawa Mohede atau yang dikenal dengan Mike Mohede. Senior dari Nowela tersebut menghembuskan nafas terakhir, Minggu (31/7).

“Lagu ini khusus untuk kakak Mike. Dia seperti saudara bagi kami di Indonesia Idol,” terang perempuan kelahiran 19 Desember 1987 tersebut.

Dilanjutkan, dengan sebuah lagu baru yang khusus diambil dari album Nowela #1 berjudul “Kekasih Bukan”. Lagu ini sengaja dibawakan Nowela untuk lebih mempopulerkan salah satu jagoan lagu di album yang baru dirilis tahun ini.

Di akhir acara, penyanyi keturunan Papua-Batak ini membawakan sebuah lagu yang energik berjudul “Bang-Bang”. Lagu yang dipopulerkan oleh Jessie J, Nickie Minaj dan Ariana Grande tersebut langsung membuat para penonton terhenyak sekaligus mengikuti irama lagu perpaduan antara rock dan reggae.

Nowela juga mengajak pengunjung mall berinteraksi. Momentum ini, dimanfaatkan para pengunjung Hartono Mall untuk berfoto bersama dengan perempuan yang menjadi pamungkas ajang pencarian bakat terkenal diseluruh dunia.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge