0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

J.K Rowling Konfirmasi Akhir Dari Cerita Harry Potter

JK Rowling. (Dok: Timlo.net/ The Guardian.)

Timlo.net—J.K. Rowling mengkonfirmasi Sabtu minggu lalu jika cerita “Harry Potter and the Cursed Child” adalah seri kedelapan dari seri cerita Harry Potter dan akan menjadi yang terakhir.

“Dia melakukan sebuah perjalanan yang sangat besar selama dua lakon, dan lalu, yeah, saya pikir kita selesai. Cerita ini terkait generasi berikutnya,” ujar Rowling, 51, kepada Reuters saat pertunjukkan “Harry Potter and the Cursed Child” pertama dimainkan.

“Jadi, saya senang melihat pertunjukkan itu terealisasi begitu indahnya tapi, tidak, Harry selesai sekarang,” tambahnya.

Pertunjukkan teater “Harry Potter and the Cursed Child” mendapat sambutan hangat dari para penggemar dan kritikus. Naskah teater itu juga diterbitkan dalam sebuah buku yang dirilis akhir bulan Juli lalu. Kisah dalam pertunjukkan teater itu dimulai 19 tahun setelah akhir serial aslinya. Harry Potter yang berusia paruh baya bekerja sebagai menteri sihir dan anaknya, Albus, memasuki pertandingan sihir dunia untuk pertama kalinya.

Walaupun digelar selama 5 jam, tiket pertunjukkan dalam dua bagian itu laris terjual hingga Mei 2017. Akan tetapi dunia sihir belum berakhir. Film “Fantastic Beasts and Where to Find Them” yang tayang di bioskop November ini. Film itu mengisahkan Newt Scamander, seorang ahli binatang sihir dan penulis dari buku teks Hogwarts yang berjudul sama dengan judul film. Karakter Newt diperankan pemenang Oscar, Eddie Redmayne.

Rowling juga seringkali memberikan informasi terkait cerita Harry Potter lewat akun Twitter dan situs Pottermore.

Sumber: People.com

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge