0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sebelum Meninggal, Mike Sempat Diundang SBY

Mike Mohede (kapanlagi.com)

Timlo.net – Penyanyi Mike Mohede meninggal dunia, Minggu (31/7). Mike menghembuskan napas terakhirnya di IGD RS Premiere Bintaro, Jakarta Selatan akibat serangan jantung.

Sebelum menghembuskan napas terakhirnya, Mike ternyata sempat menghadiri pesta Hari Ulang Tahun pernikahan mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Ani yang ke-40. Di acara itu, dia diundang untung bernyanyi.

Dalam acara tersebut, dia bernyanyi tak hanya di depan SBY, tapi juga sejumlah petinggi maupun kader Partai Demokrat. Suara tepuk tangan langsung membahana begitu dia menyelesaikan lagu-lagunya.

Saat berdiri di atas panggung, Mike melantunkan lagu ‘Don’t forget to remember me’ yang dipopulerkan Carrie Underwood. Lagu itu dilantunkannya bersama Vina Panduwinata dan Lala Karmela. Lagu yang dinyanyikan itu sekaligus menjadi penampilan terakhir Mike di dunia tarik suara.

Seperti diketahui, Mike dilaporkan telah menghembuskan napas terakhirnya. Oleh pihak rumah sakit, Mike dinyatakan meninggal dunia karena sakit jantung.

[tyo]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge