0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dukungan Terhadap Jokowi adalah Langkah Politik yang Cerdas

dok.merdeka.com
Presiden Jokowi (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Politikus Partai Golkar Mukhamad Misbakhun mulai menyosialisasikan sosok Joko Widodo sebagai calon presiden pada Pemilu 2019. Secara resmi Partai Golkar mendeklarasikan bakal dukung Jokowi sebagai capres 2019 dalam Rapat Pimpinan Nasional Partai Golkar I pekan lalu.

“Dukungan Golkar untuk Pak Jokowi merupakan keputusan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) I beberapa waktu lalu,” kata Misbakhun, Minggu (31/7).

Hal itu ditegaskan Misbakhun pada acara Halal bihalal, dialog & silaturahmi bersama kader, pendukung dan relawan di Gedung Gradhika Bakti Praja, Kota Pasuruan, Jawa Timur, Minggu.

Misbakhun mengatakan, sebagai kader Golkar, keputusan Rapimnas I Partai Golkar harus disosialisasikan oleh seluruh jajaran pengurus Golkar di semua tingkatan, demikian pula terhadap semua pendukung dan relawan.

Dalam pidatonya itu, Misbakhun menyampaikan, dukungan terhadap Jokowi adalah langkah politik yang cerdas dan strategis sehingga seluruh kader serta mesin Partai Golkar harus mendukung.

“Saya sebagai kader harus mengaktifkan dan mengamankan dukungan tersebut di akar rumput kepada seluruh kader dan relawan pendukung Partai Golkar,” ujar Misbakhun.

Selain dihadiri oleh ribuan kader dan relawan, acara tersebut juga dihadiri antara lain Walikota sekaligus Ketua DPD Partai Golkar Kota Pasuruan Setiyono, Ketua DPD Golkar Kabupaten Pasuruan, Udik Januantoro dan Anggota DPRD Partai Golkar Kota Pasuruan Sutirta.

[rnd]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge