0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Diusung Gerindra, Sandiaga Uno Tunaikan Nazar

merdeka.com
Sandiaga Uno (merdeka.com)

Timlo.net — Bakal calon Gubernur DKI Jakarta dari Partai Gerindra Sandiaga Salahuddin Uno atau akrab disapa Sandiaga Uno pernah memiliki nazar (janji) akan berlari antar kantor walikota yang ada di lima wilayah Jakarta apabila Prabowo Subianto mengusungnya sebagai calon gubernur DKI Jakarta.

Ketika menghadiri Festival Condet di Jakarta Timur, ia mengungkapkan akan mengumumkan kesiapan menunaikan janjinya untuk lari di lima wilayah kantor Walikota sekitar bulan Agustus mendatang.

“Kita nanti rencananya begitu deklarasi, kita akan lakukan (lari), kita baru atur ritmenya, perkiraannya nanti diumumkan Agustus,” tutur Sandiaga Uno, Minggu (31/7).

Menurut rencana, suami dari Nur Asia tersebut akan lari di lima wilayah DKI Jakarta dengan jarak 10 kilometer di setiap kantor Walikota DKI Jakarta.

“Iya akan lari di lima wilayah Jakarta, rencananya tiap wilayah 10 km, jadi karena ada lima wilayah, tambah ada Pulau Seribu, rencananya kita akan lari 50 km. Kita mau renang juga di Pulau Seribu, itu nazar kita. Insya Allah,” lanjutnya.

Mengenai Calon Wakil Gubernur yang akan mendampinginya melawan Basuki Tjahja Purnama (Ahok), ayah tiga anak tersebut mengaku jika segala sesuatunya telah diserahkan kepada Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

“Jadi saya diminta oleh Pak Prabowo untuk mendekatkan diri kepada masyarakat saja. Tugas untuk mengatur-atur koalisi semuanya ada di tangan pimpinan partai, jadi saya menyerahkan semua kepada pimpinan partai, siapa yang nanti akan terpilih menjadi wakil saya nanti,” tandas Sandiaga.

[hrs]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge