0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dicereweti, Tukang Ojek Ini Cekik Istrinya Hingga Tewas

merdeka.com
Ilustrasi Penganiayaan (merdeka.com)

Timlo.net — Ganjar Nugraha (25) gelap mata karena dirasuki amarah. Dia nekat membunuh istrinya, Reni Siti Nurhamjah binti Ajah (21), dan mayatnya dimasukkan ke dalam karung plastik dan dibuang di parit tengah sawah.

Menurut Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Yusri Yunus, Minggu (31/7), jasad Reni ditemukan pada pukul 06.30 WIB, di Kampung Pesawahan, Desa Cibunder, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut. Dia lantas membeberkan rincian pengungkapan perkara pembunuhan itu.

Menurut Yusri, pada Sabtu (30/7) sekitar pukul 22.00 WIB, ibu mendiang Reni melapor ke Polsek Tarogong Kidul mengatakan anaknya hilang sejak Kamis (14/7). Polisi meminta sang ibu menghadirkan menantunya. Satu jam kemudian, Ganjar dibawa ke kantor polisi.

“Saat diinterogasi, ternyata jawabannya selalu plin-plan sehingga mencurigakan. Pada jam 03.00 WIB suaminya mengaku kalau istrinya telah meninggal karena dibunuh oleh suaminya dengan cara dicekik lehernya,” kata Yusri.

Pembunuhan terjadi pada Kamis pukul 20.00 WIB. Ganjar yang merupakan tukang ojek mencekik Reni hingga tewas di pinggir Jalan Cibunder, Desa Cibunder, Kecamatan Tarogong Kidul. Alasannya adalah dia kesal istrinya cerewet dan kerap menyinggung masalah ekonomi.

Akhirnya, Ganjar diminta menunjukkan lokasi di mana dia membuang mayat istrinya. Jasad Reni ditemukan di sebuah selokan di tengah sawah, kira-kira seratus meter dari lokasi pembunuhan, terbungkus karung plastik. Kini Ganjar ditahan dan menjadi tersangka.

[ary]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge