0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Hajar Persika, Wiwid Sebut Persis Bisa Lebih Baik Lagi

timlo.net/aryo yusri atmaja
Pelatih Persis Solo, Widyantoro (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Pelatih Persis Solo, Widyantoro mengomentari kemenangan besar timnya atas Persika Karawang, Minggu (31/7) sore. Bermain di hadapan pendukung sendiri, Laskar Sambernyawa menghempaskan Persika dengan skor 3-0 di Stadion Manahan.

“Tentu bersyukur diberi kemenangan sore ini. Kembali terulang, baru panas di babak kedua. Namun alhamdulilah akhirnya datang gol dari lini depan. Melihat permainan sudah stabil dan ini semua hasil perjuangan anak-anak,” ungkap Wiwid dalam sesi konferensi pers usai laga, Minggu petang.

Yanuar Ruspuspito dan sepasang gol dari Dedi Cahyono, mengantarkan Persis untuk sementara membuka peluang di grup III dengan sembilan poin. Pelatih yang akrab disapa Wiwid ini pun menyebut permainan timnya bisa lebih baik andai pemain lebih tenang.

Matchday berikutnya, Persis akan menjamu Persibangga Purbalingga di Manahan, Minggu (13/8). Wiwid meminta timnya untuk tetap bisa memaksimalkan sekecil apapun peluang saat ini.

“Daftar pemain cedera tambah lagi Andrid dan Pongajow, membuat pekerjaan rumah bertambah. Melihat peluang di empat laga sisa memang masih berat. Yang penting anak-anak tetap menjaga harga diri Persis. Kemenangan sore ini tentu pasti menambah rasa percaya diri,” tandas pelatih asal Magelang ini.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge