0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

BiotoGrow Solusi Tingkatkan Hasil Panen

timlo.net/setyo pujis
Imam Murod saat mengisi seminar Agro Nasional (timlo.net/setyo pujis)

Karanganyar – Tingginya ketergantungan petani Indonesia terhadap pestisida dan bahan kimia, menyebabkan unsur hara dan hasil panen tidak maksimal. Menyikapi hal tersebut BiotoGrow hadir dengan menawarkan formula nanoteknologi, sehingga bisa meningkatkan kesuburan tanah dan hasil produksi pertanian.

“Dengan adanya produk ini, kita ingin menjadi solusi bagi permasalahan para petani. Mengingat kondisi pertanian kita saat ini sangat memprihatinkan, dan jika dibiarkan akan kalah dalam persaingan secara global,” ujar Owner sekaligus Direktur BiotoGrow, Imam Murod kepada Timlo.net, Minggu (31/7).

Dikatakannya, tingginya ketergantungan petani terhadap bahan kimia membuat kesuburan tanah berkurang. Sehingga sangat wajar jika biaya produksi tinggi dan hasil panen tidak maksimal, bahkan selalu turun.

“Oleh karena itu, kita ingin mengedukasi para petani agar dapat merubah metode penanaman. Yaitu dengan menggunakan pupuk probiotik super  BiotoGrow. Karena dengan formula nanoteknologi yang ada di dalamnya bisa membantu meningkatkan kesuburan tanah,” jelasnya.

Dalam acara seminar Agro Nasional yang digelar di kompleks industry BioJanna Palur itu, pihaknya juga melibatkan para tokoh dan perwakilan petani yang ada di seluruh pulau Jawa. Dengan tujuan, bisa memberikan edukasi kepada petani dalam negeri, agar  bisa lebih maju dan sejahtera.

Sementara itu, Ketua kelompok tani Ngestilestari Boyolali, Rohmat Sugiarto dalam kesempatan yang sama menyampaikan, pupuk probiotik BiotoGrow sudah sangat familiar dikalangan petani Boyolali. Karena melalui pupuk tersebut dapat menekan biaya produksi dan meningkatkan hasil panen.

“Saya pakai pupuk ini sudah sekitar satu tahun yang lalu. Hasilnya luar biasa, karena jika dibandingkan sebelumnya ada peningkatan hasil panen sekitar 3-4 kali lipat,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

KEMBALI KE ATAS badge