0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Alvaro Morata Masuk Proyeksi Zidane

dok.merdeka.com
Alvaro Morata (kiri) (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memastikan striker Alvaro Morata tak akan pergi ke klub lain. Morata ternyata masuk dalam skema permainan Madrid di bawah asuhan Zidane di musim 2016-2017.

Morata kembali ke Madrid usai dibeli kembali dari Juventus senilai 30 juta euro. Menurut spekulasi yang berhembus, El Real berniat melego pemain internasional Spanyol itu dengan harga yang lebih mahal.

“Morata adalah pemain Madrid. Kami gembira memiliki dia lagi, kembali ke rumah aslinya,” ujar Zidane.

Dari beberapa nama klub yang dihubungkan dengan Morata, rumor Chelsea yang paling santer terdengar. Apalagi, Diego Costa amat kencang dikabarkan akan kembali ke bekas klubnya, Atletico Madrid.

Berbeda dengan nasib striker Madrid lainnya, Jese yang bakal dilego. Zidane tampaknya tak memasukkan Jese ke dalam skuad racikannya. Pemain berusia 23 tahun itu tidak mampu menyemen satu tempat di tim inti Madrid. Jese bakal hijrah ke jawara Prancis, PSG.

“Jese baru saja melakukan pembicaraan dengan klub. Saya tidak tahu lebih dari itu, tapi itulah mengapa dia tidak bermain. Dia sedang berbicara dengan PSG tapi sampai sekarang belum ada yang resmi,” tandas Zidane.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge