0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Conte Tak Jamin Nasib Diego Costa

Diego Costa (c) Afp (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Semenjak Chelsea kedatangan pelatih baru, Antonio Conte membuat nasib striker Diego Costa tak jelas. Conte sendiri belum bisa memutuskan apakah Costa masuk dalam rencana permainannya atau tidak.

Seperti halnya saat, Costa tidak dimainkan saat The Blues dikalahkan Real Madrid 2-3 dalam laga pramusim di Amerika Serikat. Kabarnya, Costa sedang diisukan bakal kembali ke klub lamanya, Atletico Madrid. Selain itu, sepak bola Inggris kerap membuatnya melakukan sikap kontroversial.

“Saya berbicara untuk hari ini dan pada hari ini Costa masih pemain Chelsea. Spakah Costa masih akan bersama kami, saya tidak tahu,” terang Conte dalam wawancaranya kepada Standard.

Kendati demikian, Conte mengaku Diego Costa sampai saat ini masih berstatus pemain The Blues. Terkait absennya Costa di uji coba, lantaran kondisinya yang cedera.

“Dia tidak bermain di pertandingan-pertandingan ini karena cedera dan kalau dia sudah sembuh dan saya melihat di dalam latihan kondisi dia bagus maka bisa saja dia bermain melawan AC Milan besok,” tandas Conte.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge