0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Inter Dipermak Bayern dalam Uji Coba

Skuad Bayern Munchen (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net – Klub Italia Internazionale Milan mendapat pelajaran dari jawara Jerman, Bayern Munich dalam sebuah uji coba di Charlotte, Amerika Serikat, Minggu (31/7) dini hari. Nerazurri kalah 1-4 dari Die Rothen Munich.

Bertanding Stadion Bank of America, Charlotte, Amerika Serikat, Bayern hanya menurunkan enam pemain utama dalam starting eleven mereka. Sementara Inter mayoritas diisi pemain pilar seperti Handanovic, Miranda, Jovetic, dan Palacio.

Bayern hanya butuh waktu tujuh menit untuk membobol gawang Inter. Berawal dari serangan yang dibangun oleh Franck Ribery dan David Alaba dari sisi kiri, umpan silang yang dilepaskan Alaba disambar oleh Green tepat di depan gawang Inter. 1-0 Untuk Bayern.

Hanya lima menit berselang, gantian Ribery yang membobol gawang Inter. Umpan Fabian Benko dituntaskan dengan tendangan keras Ribery yang sudah di depan gawang Inter. Green menambah gol keduanya di menit 30. Bola sodoran Ribery dituntaskan Green dengan tendangan kaki kiri ke tiang jauh.

Julian Green akhirnya mencatat hattrick sebelum paruh pertama usai. Rafinha, yang naik hingga ke kotak penalti lawan, melepaskan umpan datar dari sisi kanan. Umpan tersebut langsung disambar oleh Green yang mencetak gol ketiganya pada laga ini.

Inter hanya mampu menceploskan satu gol balasan Inter dicetak oleh Mauro Icardi pada menit-menit akhir pertandingan. Berawal dari kesalahan pemain belakang Bayern, bola direbut oleh Icardi, yang lantas berlari hingga ke kotak penalti Bayern dan membobol gawang Tom Starke. Skor 4-1 untuk Bayern bertahan hingga laga bubar.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge