0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dugaan Suap Freddy Budiman, Polri Minta Bukti dari Kontras

Freddy Budiman (merdeka.com)

Timlo.net – Polri minta bukti dari Komisi untuk Orang Hilang dan Korban Tindak Kekerasan (Kontras), terkait pengakuan terpidana mati, mendiang Freddy Budiman yang diduga menyuap aparat BNN. Guna membuktikan kebenaran itu, kepolisian berencana memanggil Harris guna mengonfirmasi pernyataannya. Meski begitu, pihaknya menegaskan bakal mendukung langkah Harris bila pernyataan itu memang benar.

“Mengetahui seperti apa, apa benar. Ini kan harus dibuktikan, kita tidak ingin semua menjadi fitnah kalau itu sebuah kebenaran mari kita dukung. Ya informasi akuratkan lebih baguskan kalau ada identitas. Lebih memudahkan, karena personelnya banyak. Atau ada info berkaitan dengan person yang dikatakan dalam tulisan itu,” Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Boy Rafli Amar, Sabtu (30/7).

Sebelumnya, Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian telah mengutuskan bawahannya untuk mengusut kebenaran ocehan terakhir Freddy Budiman, sebelum dirinya dieksekusi mati.

“Saya sudah tugaskan Boy (Kadiv Humas Mabes Polri) untuk bertemu pak Harris Azhar (orang Kontras) secepat mungkin,” terang Tito.

[ang]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge