0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Wahana Ini Gunakan Simulator Pesawat untuk Menonton Film

foto: Setyo
Pengunjung saat menikmati film (foto: Setyo)

Solo Baru – Kemajuan teknologi yang pesat tidak hanya merambah kepada dunia informasi dan otomotif, tapi juga multimedia. Hal itu yang dibuktikan oleh Cinema X Dimo 8D di The Park Mall. Melalui teknologi yang digunakan, wahana tersebut menawarkan sensasi yang lebih nyata dalam menikmati film.

“Untuk dapat membuat kesan lebih nyata, kita memanfaatkan teknologi simulator pesawat Amerika, yang biasa digunakan untuk latihan pilot,” ujar Marketing Director Cinema X Dimo 8D, Noviani kepada wartawan, Sabtu (30/7).

Dikatakan, dengan teknologi tersebut para penonton akan mendapatkan sensasi yang berbeda. Karena kursi yang digunakan untuk menonton bisa bergerak menyesuaikan ritme dari film yang ditonton.

“Selain bergerak, efek lain yang ditimbulkan juga ada angin, salju, bubble, hujan bahkan asap kebakaran. Sehingga lebih nyata dan penonton akan merasa menjadi bagian dari film tersebut,” jelasnya.

Untuk menambah keasyikan dalam menonton, menurutnya telah disediakan 16 pilihan film dengan genre dan cerita yang berbeda. Mulai dari action, petualangan, horror dan lainnya.

“Cinema X Dimo 8D yang ada di The Park Mall ini merupakan cabang yang ke-13 di Indonesia. Dan rencana akan kita tambah dua lagi di Jakarta dan Banjarmasin,” tandasnya.

Editor : Ari Kristyono

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge