0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Transfer di Premier League Gila-gilaan, Ini Kata Arsene Wenger

Arsene Wenger (c) Afp (dok.merdeka.com)

Timlo.net – Bursa transfer pemain dengan nominal yang besar di Premier League mengganggu benak Arsene Wenger. Pelatih Arsenal ini takut dengan apa yang terjadi di Inggris pada saat ini.

Klub-klub di Inggris dalam beberapa tahun terakhir memang dikenal kerap mengeluarkan dana besar untuk mendapatkan pemain baru. Contoh paling mutakhir tentu saja apa yang saat ini sedang dilakukan oleh Manchester United untuk bisa mendapatkan Paul Pogba.

“Kita semua bisa melihat seberapa besar cek untuk mendatangkan seorang pemain dan itu cukup menakutkan. Itulah yang terjadi di Premier League untuk saat ini,” ujar Wenger, kemarin.

Dalam analisisnya, Wenger menilai bahwa ambisi besar para pemilik klub yang menyebabkan semua itu terjadi. Para pemilik klub begitu ambisius untuk mendapatkan gelar dan cara yang ditempuh adalah dengan membelanjakan banyak uang guna mendapatkan pemain terbaik.

“Itulah pertanyaan besarnya, ketika kita semua menyaksikan klub Premier League, setiap klub memiliki ambisi untuk menjadi juara,” ulasnya.

(afc/asa)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge