0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Lima Hari Tak Pulang, Siswi SMK Dicabuli Tujuh Kali

Ilustrasi pencabulan (dok.merdeka.com)

Timlo.net – Nasib tragis dialami seorang gadis, AR (16) warga Cisauk, Tangerang. Siswi SMK ini dicabuli ADS (19), warga Tajur, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang.

“Orangtua korban melaporkan peristiwa itu lantaran berdasarkan hasil visum putrinya sudah tidak lagi perawan karena bersetubuh dengan pelaku sebanyak tujuh kali,” ujar Kasubag Humas Polres Kota Tangsel, AKP Mansuri, Sabtu (30/7).

Peristiwa itu terjadi Senin (30/5) sekitar pukul 14.00 WIB. Korban berinisial AR (16) warga Cisauk dijemput pelaku dari sekolahnya. Kemudian korban dibawa ke rumah pelaku.

“Dari saksi-saksi yang ditemui orangtua korban diketahui AR berada di rumah pelaku. Kemudian orangtua korban pergi ke rumah pelaku, dan korban ditemukan di rumah pelaku bersama pelaku,” ungkap Mansuri.

Setelah itu korban dipaksa untuk pulang oleh orangtuanya karena sudah lima hari tidak pulang. Korban beserta orangtuanya pulang dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cisauk.

“Setelah divisum hasilnya selaput kemaluan sudah robek, dari hasil keterangan pelaku mengakui perbuatannya telah menyetubuhi anak di bawah umur sebanyak 7 kali di rumah pelaku,” tandasnya.

[hhw]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge