0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persika Incar Kemenangan di Manahan

foto: Aryo
Para pemain Persika Karawang saat berlatih di Stadion Manahan (foto: Aryo)

Solo – Persika Karawang akan melakoni partai tandang melawan tuan rumah Persis Solo dalam lanjutan ISC B 2016 grup III di Stadion Manahan, Minggu (31/7) sore. Imral Usman dan kawan-kawan ini ternyata juga mengincar poin penuh demi memelihara peluang lolos ke babak 16 besar.

Persika tak mau kalah dari tuan rumah Persis Solo yang membutuhkan kemenangan dalam laga besok. Bila Persis memburu kemenangan untuk mendongkrak posisi dari papan bawah grup III. Persika Karawang mengincar tiga poin untuk menembus posisi dua besar.

“Persika sudah siap secara teknis, dengan bawa 20 pemain. Termasuk lima pemain baru kami yakni Hasanudin, Sigit Hermawan, Daniar, Ahmad, dan Ari Supriatna,” ungkap pelatih Persika Karawang, Warta Kusuma usai memimpin latihan di Manahan, Sabtu (30/7).

Saat ini Persika Karawang berada di peringkat empat klasemen grup III dengan 10 poin. Atau terpaut tiga angka dari PSCS Cilacap dan PSGC Ciamis dengan nilai 13. Warta Kusuma juga mengaku skuadnya sedang termotivasi usai mampu mengalahkan PSCS akhir pekan lalu.

Meladeni Persis Solo, Persika bakal kembali memainkan skema away dengan formasi 4-4-2. Sementara saat pertemuan pertama di Karawang, Persika menang 2-0 atas Persis melalui gol yang diborong Imral Usman. “Nggak ada strategi khusus besok, skema away saja. Mudah-mudahan pemain menjalankan instruksi saya,” tandas Warta.

Perkiraan susunan pemain Persika:
4-4-2
Kiper: Rizky Bagja
Belakang: Gilang Angga, Hasanudin, Faturdani, Dendi Sembiring
Tengah: Ari Supriatna, Rio, Daniar, Sigit Hermawan
Depan: Imral Usman, Sahrul

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge