0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Thania, Penyanyi Cilik Rilis Single Ciptaan Melly Goeslaw “Dancing Go Go Go”

Dok: Timlo.net/ Desmanita.
Thania dengan kedua orang tuanya. (Dok: Timlo.net/ Desmanita.)

Timlo.net—Penyanyi cilik baru Thania turut meramaikan industri musik anak-anak dengan single baru yang berjudul “Dancing Go Go Go”. Single ini merupakan single kedua yang dirilis pertengahan tahun 2016. Sebelumnya pada Maret 2016, Thania merilis single berjudul “Malaikatku”.

Single kedua berjudul “Dancing Go Go Go” ini istimewa karena diciptakan oleh Melly Goeslaw dan Anto Hoed. Video klip single ini sendiri menyertakan sederet nama-nama terkenal dalam pembuatannya. Misalnya Ali Tulang berperan sebagai koreografer dalam video klip itu, sementara Rizal Mantovani menjadi sutradaranya. Artis-artis papan atas Indonesia seperti Thomas Djorgi, Irgi Fahrezi, Lee Joong Hoon, Iqbal Pakula, Russel Miracle, dan Silvana Herman terlibat sebagai bintang di dalamnya.

Dalam konferensi pers yang digelar di salah satu hotel di kawasan Prawirotaman, Yogyakarta, Sabtu (30/7) siang, ayah Thania, Budiono mengatakan jika dia mendukung keinginan anaknya terjun di dunia musik. “Asal Thania enjoy, saya dukung,” ujarnya. Dia mengatakan untuk saat ini puterinya yang bernama Nathania Angela itu hanya merilis single dan belum merilis album.

Sementara itu ibu Thania, Maria Regine berpesan kepada puterinya yang berusia tujuh tahun, “Thania gak boleh sombong, sopan dan rendah hati kepada siapapun.”

Untuk single barunya itu, Thania sendiri melakukan promosi ke beberapa kota di antaranya Surabaya, Solo, Yogyakarta, Semarang, Jakarta dan Bandung. Thania sendiri berkata jika kelak dia ingin main film juga.

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge