0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Spider-Man Akan Pakai Seragam Dengan Kemampuan Baru

Spider-Man. (Dok: Timlo.net/ AceShowBiz. )

Timlo.net—Kostum Spider-Man akan memiliki kemampuan baru dalam film “Spider-Man: Homecoming”. Dalam wawancara dengan ComicBook.com, sutradara film itu Jon Watts menyatakan jika seragam baru yang didesain ulang oleh Tony Stark (Robert Downey Jr.) itu akan memiliki beberapa kemampuan baru.

“Well, seragam yang diberikan kepada Spidey di Civil War adalah seragam Stark, jadi Anda harus bertanya dengan seragam Stark, apa lagi yang bisa dilakukan?” kata sutradara itu. Watts sepertinya memiliki ide untuk mengupgrade kostum dari “Captain America: Civil War”, seperti terlihat di akhir film Peter terlihat mencoba kostum berteknologi tinggi yang diberikan oleh Stark.

Watts juga menjelaskan bagaimana Spider-Man bisa masuk ke dalam dunia Marvel Cinematic Universe (MCU). “Saya pikir dia seperti lantai dasar, bila menara the Avengers dibayangkan seperti penthouse dan kita tahu seperti apa kehidupan playboy milyuner, untuk menjadi Tony atau seperti apa rasanya menjadi seorang dewa di planet lain, itulah level penthouse dalam MCU,” terangnya.

Sutradara itu menjelaskan, “Spider-Man seperti lantai dasar. Seperti itulah rasanya menjadi anak SMA di dunia MCU, seperti itulah kelihatannya saat naik kereta bawah tanah di MCU. Spider-Man kelihatannya menjadi kesempatan sempurna karena dia orang biasa yang paling mewakili orang-orang pada umumnya dalam cerita ini. Dia menjadi sebuah kesempatan hebat untuk menunjukkan sisi ini dalam dunia MCU.”

Peter Parker dalam film “Spider-Man: Homecoming” masih anak SMA. Film ini akan tayang pada 7 Juli 2017. Disutradarai oleh Jon Watts, naskah ditulis oleh John Francis Daley dan Jonathan M. Goldstein. Film ini juga dibintangi oleh Zendaya Coleman, Marisa Tomei dan Donald Glover.

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge