0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Marvel Konfirmasi Jika “Avengers: Infinity War” Hanya Satu Film

Dok: Timlo.net/ AceShowBiz.
Avengers: Infinity War. (Dok: Timlo.net/ AceShowBiz. )

Timlo.net—Marvel mengkonfirmasi jika film ketiga “Avengers” yang sebelumnya dibagi ke dalam dua bagian sekarang diberi judul “Avengers: Infinity War”. Sementara film keempat belum diberi judul dan sementara ini disebut “Untitled Avengers”. Informasi ini diumumkan oleh Disney, Jumat, 29 Juli.

Bulan Mei 2016, sutradara Joe dan Anthony Russo berkata jika film ketiga itu tidak lagi dibagi dalam dua bagian. Mereka memberitahu Uproxx jika membagi film itu ke dalam dua bagian adalah sesuatu yang salah kaprah. “Dua film ini adalah dua film yang sangat berbeda,” tambah Joe Russo.

Plot dan para pemain tetap dirahasiakan. Akan tetapi dikonfirmasi jika Robert Downey Jr., Chris Pratt, Chris Evans, Chris Hemsworth dan Elizabeth Olsen akan tampil dalam film “Avengers: Infinity War”, disutradarai oleh Russo bersaudara. Penulis naskah untuk film ini adalah Christopher Markus dan Stephen McFeely, yang dulu menulis “Captain America”.

Judul “Infinity War” berasal dari seri buku komik klasik pada 1992. Dalam komik itu para pahlawan dalam Marvel Universe disatukan untuk bertarung melawan kembaran mereka yang jahat. Kembaran yang jahat ini diciptakan oleh makhluk kosmis disebut the Magus, sisi jahat dari Adam Warlock yang ingin mengontrol the Infinity Gauntlet.

“Avengers: Infinity War” akan dirilis di bioskop Amerika Serikat (AS) pada 4 Mei 2018. Sementara film keempat Avengers akan dirilis pada 3 Mei 2019.

Sumber: AceShowBiz

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge