0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jamu Persika Karawang

Persis Kembali ke Skema Kandang

Pemain Persis Solo (dok.timlo.net/aryo)

Solo — Persis berambisi mewujudkan poin penuh saat menjamu Persika Karawang dalam matchday ke delapan Indonesia Soccer Championship (ISC) B Grup III di Stadion Manahan, Minggu (31/7) sore. Pelatih Widyantoro memastikan skuadnya kembali skema kandang dan tampil menyerang sejak awal.

Formasi 4-4-1-1 dipilih Widyantoro untuk memukul Persika Karawang. Posisi kiper tetap kembali ke Aji Saka yang tampil apik di Ciamis kemarin. Sementara Afif Bayu istirahat cukup panjang karena cedera serius di rahang. Bek kiri Risman Maidullah ikut istirahatkan dan posisinya digantikan Qoiron Sandy.

Tak ada perubahan duet stopper Fernando Pongajow dan Yudi Khoirudin. Sementara kuartet tengah menjadi milik Dedi Cahyono, Windu Wibowo, Catur Pamungkas, dan Andrid Wibawa. Agung “Wowot” Budi Prasetyo bertugas sebagai second striker di belakang Yanuar Ruspuspito.

“Semoga anak-anak bisa mencetak gol cepat dan mendominasi permainan. Saya juga minta untuk tampil lepas tanpa beban. Persika Karawang juga tak bisa diremehkan, artinya anak-anak harus waspada,” terang Widyantoro, Sabtu (30/7).

Saat ini Persis harus berjuang keras dan berharab keajaiban untuk bisa lolos ke 16 besar ISC B. Persis masih terjerembab di posisi enam grup III dengan nilai enam poin dari tujuh laga. Terpaut tujuh poin dari pemuncak klasemen sementara, PSCS Cilacap dengan 13 poin.

Perkiraan susunan pemain Persis:
4-4-1-1
Kiper: Aji Saka
Belakang: Akbar Riansyah, Yudi Khoirudin, Fernando Pengajow, Qoiron Sandy
Tengah: Andrid Wibawa, Catur Pamungkas, Windu Wibowo, Dedi Cahyono
Depan: Agung Budi Prasetyo, Yanuar Ruspuspito

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge