0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Agen Pogba Bantah Soal Kesepakatan dengan MU

dok.merdeka.com
Paul Pogba (c) Afp (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Kabar mengenai kepindahan resmi Paul Pogba dari Juventus ke Manchester United (MU), langsung dibantah agen sang pemain, Mino Raiola. Dirinya membantah keras bahwa tidak ada kesepakatan apapun sampai saat ini seperti yang diberitakan media.

Jumat (29/7) kemarin waktu setempat, beberapa media Inggris dan Italia memberitakan bahwa MU dan Pogba akhirnya telah mencapai kesepakatan kontrak, tanpa konfirmasi resmi dari MU, Juventus, maupun Raiola. Media memberitakan hal tersebut berdasarkan apa yang mereka sebut sebagai sumber.

Raiola melalui akun twitter pribadinya, menganggap bahwa berita di media adalah akal-akalan yang tak dapat dipercaya sumbernya. “Jurnalis seperti burung beo. Tidak ada deal antara kedua klub. Ini adalah permainan antara media Italia dan Inggris yang mengumumkannya pertama dan merupakan (media) terburuk,” demikian ditulis melalui twiiter oleh Raiola.

Kicauan Raiola itu tak membuat rumor Pogba-MU mereda. Soalnya muncul dugaan lain kalau kesepakatan belum tercapai karena Raiola belum mendapat prosentase fee seperti yang dia inginkan. Kepindahan Pogba ke The Red Devils diyakini tetap akan terjadi di akhir pekan ini. Konon Pogba harus ditebus MU sebesar 133 juta euro dan menjadi pemain termahal di dunia.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge