0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Hubungan Higuain dan Presiden Napoli Kian Panas

dok.timlo.net/fb
Gonzalo Higuain berkostum Juventus (dok.timlo.net/fb)

Timlo.net — Striker anyar Juventus, Gonzalo Higuain dan Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis tengah punya hubungan yang semakin panas. Higuain yang notabene adalah idola Napoli di tiga musim terakhir, harus hijrah ke Juve yang merupakan rival dengan biaya transfer 90 juta euro.

Saling lempar kritikan dilakukan keduanya, setelah Higuain resmi diperkenalkan sebagai punggawa baru Juve. Saat diperkenalkan sebagai pemain Juventus beberapa hari lalu Higuain melontarkan komentar balasan yang menohok bahwa De Laurentiis adalah salah satu alasannya untuk pergi dari Naples.

Saling lempar komentar itu belum berhenti. Yang terbaru, De Laurentiis kembali membalas menyerang mantan pemainnya itu. Melalui situs resmi Napoli dia curhat cukup panjang soal hubungannya dengan Higuain dan kritikan terhadap agen si pemain yang disebutnya hanya mengejar uang saja.

“Saya membaca pernyataan Gonzalo Higuain saat dia diperkenalkan di konferensi pers di Juventus. Dan saya ingin berkomentar, pada bagian setelah dia bilang Juventus adalah keluarga yang besar dan dia senang memakai seragam mereka, dia mengklaim kalau alasan utama dia bergabung dengan klub itu adalah saya,” ujar De Laurentiis.

De Laurentiis juga menuding bahwa Higuain adalah seorang aktor handal yang suka berbohong. Dirinya menganggap Higuain tak punya rasa terimakasih dan tak menghormati warga Napoli.

“Kami menghabiskan banyak waktu bersama, bahkan belakangan ini. Contohnya adalah sepanjang hari yang kami habiskan di Komite Disiplin di Roma pada 15 April untuk meminta keringanan hukuman larangan bertanding empat kali saat menjalani balapan seru menuju Scudetto,” imbuh De Laurentiis.

“Tindakannya juga tidak memiliki rasa hormat tinggi pada Neopolitans (warga Napoli). Kota ini adalah satu-satunya yang berhasil memukul mundur tentara Nazi sebelum kedatangan orang-orang Amerika. Anda bisa mengkhianati orang-orang ini jika Anda tidak punya malu, tapi Anda tidak bisa mengambil harga diri mereka,” tandas orang nomor satu di Napoli tersebut.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge