0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

“Suicide Squad” Konfirmasi Kehadiran The Flash

Suicide Squad. (Dok: Timlo.net/ AceShowBiz.)

Timlo.net—Seminggu sebelum dirilis, film “Suicide Squad” menambahkan karakter besar lainnya dalam film mereka. The Flash, diperankan oleh Ezra Miller dikonfirmasi akan tampil dalam film anti pahlawan itu yang akan tayang pada 5 Agustus di bioskop di Amerika Serikat (AS).

Berita itu berasal dari rilis pers dari Warner Bros yang dikeluarkan Kamis, 28 Juli. Ezra Miller baru-baru ini selesai syuting adegan yang akan disertakan dalam film “Suicide Squad”. Menurut beberapa sumber, adegan itu akan tampil di film dan bukan di bagian akhir film. Adegan itu menandai penampilan kedua Ezra sebagai the Flash setelah tampil dalam film “Batman v Superman: Dawn of Justice”.

“Suicide Squad” mengisahkan tentang organisasi rahasia pemerintah yang dipimpin oleh Amanda Waller (Viola Davis) yang memberikan sebuah misi terhadap sebuah tim yang terdiri dari para penjahat super, the Suicide Squad. Mereka ditugaskan untuk melakukan tugas-tugas berbahaya dan diberi imbalan pemotongan hukuman penjara.

Film ini dibintangi Will Smith sebagai pemimpin tim, penembak jitu dan pembunuh Deadshot. Jared Leto akan berperan sebagai penjahat utama yang psikopat, Joker. Pemeran lainnya meliputi Margot Robbie, Joel Kinnaman, Jai Courtney, Jay Hernandez, Adewale Akinnuoye-Agbaje, Cara Delevingne dan Karen Fukuhara.

Sumber: AceShowBiz.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge