0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Banyak Peminat, Sienta Harus Inden

timlo.net/setyo pujis
Branch Manager Nasmoco Slamet Riyadi Solo, Hariyanto (dua dari kiri) saat menyerahkan unit All New Sienta (timlo.net/setyo pujis)

Solo – Sejak diperkenalkan pada ajang Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) April lalu, All New Sienta berhasil mendapat respon positif dari konsumen. Bahkan karena tingginya permintaan, pelanggan yang berminat harus rela inden hingga beberapa bulan.

“Untuk wilayah Soloraya sendiri, sampai dengan saat ini jumlah inden yang masuk mencapai 32 unit. Karena masih terbatasnya unit yang ready, realisasi penyerahan kita lakukan secara bertahap,” ujar Branch Manager Nasmoco Slamet Riyadi Solo, Hariyanto kepada wartawan, Jumat (29/7).

Dari jumlah inden yang masuk tersebut, menurutnya 11 diantaranya baru dapat dilakukan penyerahan pada hari ini. Untuk mengapresiasi pemesan pertama, penyerahan unit dikemas dengan acara ceremony yang dilakukan diberbagai tempat.

“Untuk dapat membuat kesan yang berbeda, penyerahan unit kita lakukan di tiga tempat. Yaitu enam unit di Ngarsopura, dua unit di TSTJ dan tiga unit di Alun-alun Kidul,” jelasnya.

Sementara itu, Managing Director Nasmoco Group, Fatrijanto menyebutkan, sejak diperkenalkan pada ajang IIMS 2016, sebanyak 100 unit lebih Sienta yang telah dipesan siap dikirim pekan ini. Sementara untuk market Jawa Tengah dan DIY, 260 unit lainnya akan menyusul.

“Tingginya animo konsumen ini karena Sienta memiliki banyak kelebihan dan cocok untuk mobilitas tinggi. Beberapa fitur yang disematkan dalam mobil ini diantaranya adalah power sliding door, dive-in seat, tranmisi CVT serta Bi-Beam Projector Headlight,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge