0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pernah Dekat, Anggita Sari Ikut Doakan Freddy Budiman

Anggita Sari dan Freddy Budiman (merdeka.com)

Timlo.net — Model cantik Anggita Sari akhirnya buka suara soal hukuman mati terhadap Freddy Budiman. Seperti diketahui, pelaksanaan eksekusi terpidana mati di Lapangan Tembak Tunggal Panaluan, Nusakambangan, Cilacap, Jawa Tengah, telah dilaksanakan Jumat (29/7) dini hari sekitar pukul 00.50 WIB.

Anggita mengaku, dirinya sudah empat tahun tidak berkomunikasi dengan Freddy. Menurutnya, seharusnya media langsung bertanya kepada istri Freddy yang berada di Nusa Kambangan ketimbang dirinya.

“Freddy sudah menikah di Nusa Kambangan dan saya sudah empat tahun tidak komunikasi. Jadi kalau soal hukuman mati itu tanyakan saja pada istrinya. Saya gak punya hak berkomentar karena saya bukan pacarnya, apalagi istrinya. Dulu saya memang dekat, tapi bukan sebagai pacar,” kata Anggita, Jumat (29/7).

Meski enggan berkomentar banyak soal hukuman mati terhadap Freddy, Anggita mengaku bahwa sosok Freddy adalah orang yang taat beragama. Baginya, Freddy juga sebagai sosok kakak.

“Saya kenal mas Freddy karena awalnya saya kenal keluarganya. Bukan karena hanya saat ini saja dia taat menjalankan salat. Dari dulu saya kenal, dia gak pernah ketinggalan salat lima waktu. Dia itu udah kaya kakak saya,” terang Anggita.

Saat ini, sebagai teman Anggita hanya berdoa yang terbaik untuk Freddy.

“Doa saya selalu ada buat mas Freddy. Saya sama dia udah kaya keluarga,” tandas Anggita.

(kpl/pur/frs)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge