0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Wiwid Minta Skuadnya Manfaatkan Peluang

Widyantoro (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Pelatih Persis Solo, Widyantoro masih optimistis timnya bisa lolos dari lubang jarum dalam persaingannya di fase grup Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016. Masih berada di peringkat enam dengan enam poin dari tujuh laga, Persis memang butuh keajaiban.

“Sejak awal saya tekankan kepada anak-anak, kami tidak ingin meraih sesuatu dengan bergantung tim lain. Yang jelas, saya akan maksimalkan laga sisa ini. Sekecil apapun peluang,  tetap akan kami manfaatkan,” ujar pelatih yang akrab disapa Wiwid ini.

Peluang tim Persis memang sangat kecil untuk lolos fase grup, namun andai tim yang identik dengan kostum warna merah ini mampu menyapu bersih lima laga terakhir dan berharap tim lainnya bertumbangan, bukan tak mungkin Persis akan membuat kejuatan.

Laskar Sambernyawa akan menghadapi Persika Karawang di matchday kedelapan, Minggu (31/7) besok. Wiwid mewaspadai permainan agresif Persika Karawang. Ditambah adanya empat pemain anyar di jendela transfer baru-baru ini.

“Saya melihat Persika pemainnya memiliki kecepatan. Apalagi, di putaran kedua ini, mereka menambah empat pemain baru. Dua diantaranya pernah bersama saya di Perserang, yani Hasanudin dan Sigit Darmawan, kedua pemain ini memiliki kecepatan,” tandas Wiwid.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge