0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Nyanyi 23 Lagu, Lyla Jaga Stamina

Lyla Band (merdeka.com)

Timlo.net – Lyla Band menggelar konser pada 13 Agustus mendatang. Jelang konser, mereka mengaku deg-degan. Ini pertama kalinya bagi pelantun Magic itu menggelar konser tunggal ditambah lagi harus nge-dance di atas panggung.

“Gue takut kehabisan stamina kan belum pernah (dance). Biasa perform 14 lagu dan (sekarang) harus pinter ngontrol emosi, 23 lagu dua jam setengah. Kalau terlalu (semangat) takut keabisan stamina juga,” ujar Naga Lyla, Kamis (28/7).

Jika Naga takut kehilangan staminanya di atas panggung, Dennis Lyla justru lebih takut jika tiba-tiba saja Naga sang vokalis jatuh sakit.

“Yang paling gue takut adalah kalau Naga sakit, kalau gue sakit bisa diakalin, kalau Naga sakit, buyar,” kata Dennis.

Sementara itu personel Lyla lainnya, seperti Dharma dan Difin takut dengan masalah teknis yang terjadi. Tapi berbeda dengan personel lainnya, Fare justru punya jawaban yang lucu.

“Gue takutnya penontonnnya nggak ramai. Apalagi ini konser sendiri. Misal penonton cuma lima orang, udah pulang aja lah,” kata Fare.

Namun, ketakutan Fare sepertinya tidak akan terjadi. Pasalnya banyak tiket yang sudah terjual, bahkan untuk kategori VVIP sudah sold out sebelum konser berlangsung.

(kpl/rhm/phi)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge