0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Awalnya Diajak Jalan-jalan, Eee… Kok Malah Diperkosa

dok.merdeka.com
Ilustrasi (dok.merdeka.com)

Timlo.net –Seorang gadis desa di Kabupaten Malang, BS (16), diperkosa dua pemuda yang mengajaknya jalan-jalan. Korban sebelumnya dirayu diajak berwisata.

Awalnya, korban yang tinggal di Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang dirayu diajak jalan-jalan oleh dua temannya, Firman Nur Ardiansah (23) dan Muhammad Nur Choli (19). Keduanya mengaku tidak punya aktivitas dan berniat sekadar mengisi waktu.

Karena merasa kenal dengan dua teman tetangga desa itu, korban akhirnya mengikuti ajakan tersebut. Firman tercatat sebagai warga Dusun Jaten RT 01 RW 04 Desa Jedong dan Muhammad Nur Choli (19) warga Dusun Kroboyokan, Desa Jedong, Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang.

BS pun dengan berboncengan tiga diajak menuju ke wisata Coban Glotak di Desa Sukodadi, Kecamatan Wagir. Dalam perjalanan ketiganya bertemu dengan teman-temannya yang lain yang akhirnya bersama-sama ke Coban Glotak.

Sesampainya di Coban Glotak, korban diajak berputar-putar, hingga terpisah dari teman-temannya yang lain. Pelaku diduga sudah menyimpan rencana. Sepeda motor yang dikemudikan Firman mengarah ke sebuah kebun yang sepi.

BS dipaksa turun dari motor dan diseret ke kebun dan secara bergantian, kedua tersangka memperkosanya. Rupanya teriakan korban terdengar warga setempat yang kemudian memberikan pertolongan.

Kasat Reskrim Polres Malang, AKP Adam Purbantoro mengungkapkan, kedua pelaku diringkus. Kasusnya sedang ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA).

“Korban berteriak minta tolong dan teriakannya terdengar oleh warga, yang langsung menolong korban dan melaporkan,” ungkapnya, Jumat (29/7).

Kedua tersangka ditangkap Satreskrim Polres Malang tidak lama setelah warga melaporkan kejadian tersebut. Polisi dibantu warga melakukan pengejaran dan berhasil menangkap pelaku.

“Korban mengaku kalau menjadi korban pemerkosaan dua orang pelaku,” jelasnya.

Atas perbuatannya, kedua tersangka dijerat dengan Pasal 81 Undang-undang Nomor 35 Tahun 2014 Tentang Perlindungan Anak dengan ancaman 15 tahun penjara.

[cob]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge