0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Xiaomi Akan Ganti Mi 4i yang Meledak

Dok: Timlo.net/ Phone Arena.
Xiaomi Mi 4i. (Dok: Timlo.net/ Phone Arena. )

Timlo.net—Kemarin, seorang pengguna Facebook memposting video yang memperlihatkan smartphone Xiaomi Mi 4i miliknya meledak. Pengguna Facebook dari India bernama Ajay Raj Negi ini terlihat sedang menggunakan smartphone itu seperti biasanya di meja di kantornya. Tapi dia lalu meletakkan smartphonenya dengan panik setelah melihat Xiaomi Mi 4i miliknya mengeluarkan api.

Ajay memposting video itu disertai keluhan di halaman Facebook Xiaomi. Sekarang perusahaan itu menjawab secara resmi terhadap kasus yang menimpa pria India itu:

“Kami menganggap masalah seperti ini dengan serius dan kami sedang menyelidiki masalah ini. Kami tetap berkomunikasi dengan sang pengguna dan akan memperoleh smartphone miliknya minggu ini untuk penyelidikan lebih jauh. Sementara itu, kami menawarkan smartphone pengganti kepada pengguna,” tulis Xiaomi.

Tentunya berita ini adalah berita yang baik karena Xiaomi bersedia mengambil sebagian tanggung jawab atas apa yang terjadi. Dan menawarkan smartphone pengganti untuk pengguna. Tapi kita juga penasaran dengan apa yang menyebabkan Xiaomi Mi 4i milik Ajay meledak.

Sumber: Phone Arena.

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge