0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Inggris

Arsenal Sudah Tertimpa Musibah di Awal Musim

Per Martesacker (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Nasib sial mendera Arsenal. Kick-off Liga Premier Inggris musim 2016-2017 belum dimulai, bek andalannya, Per Martesacker mengalami cedera dan naik ke meja operasi.

Mertesacker mendapatkan cedera itu saat Arsenal diimbangi Lens 1-1 pada laga ujicoba, Jumat (22/7). Rupanya cedera lutut yang dilami mantan pemain internasional Jerman ini lebih parah dari dugaan awal sehingga mesti menjalani operasi.

Pelatih Arsene Wenger tidak menyebut secara pasti berapa lama Mertesacker harus menepi. Tapi media-media Inggris melaporkan bahwa Mertesacker bisa absen sampai lima bulan. Arsenal pun hanya punya Laurent Koscielny sebagai satu-satunya bek tengah yang fit karena Gabriel Paulista pun tengah cedera.

Penjaga gawang utama Arsenal, Petr Cech tak bisa menyembunyikan kekecewaan atas cedera Per Mertesacker, yang dinilai bisa jadi kehilangan besar untuk tim.

“Mertesacker adalah pemain hebat, bagian penting dari tim dengan pengalamannya. Anda tidak bisa mengganti seorang juara dunia begitu saja karena jelas dia unggul pengalaman,” katanya kepada ESPN.

“Semoga pemain lain bisa menggantikan peran Martesacker. Kami juga berharap bisa memulai musim dengan baik dan kami sudah berada di posisi yang kami inginkan ketika dia sudah fit untuk main lagi,” pungkas kiper Timnas Republik Ceko ini.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge