0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Higuain Sampaikan Maaf ke Fans Napoli

dok.timlonet/gg
Striker anyar Juventus, Gonzalo Higuain (dok.timlonet/gg)

Timlo.net — Striker anyar Juventus, Gonzalo Higuain membuat fans Napoli marah karena dianggap telah menyeberang ke klub rival. Higuain tiga musim berkostum Napoli, akhirnya harus hijrah ke Juventus yang menjadi rival abadi Partenopei.

Tifosi Napoli meluapkan kemarahannya dengan melakukan aksi protes di Kota Naples. Ada yang membakar jersey Higuain, sementara foto-foto di media sosial memperlihatkan fans yang membuang jersey-nya ke toilet. Higuain dianggap telah berkhianat.

Higuain pun angkat bicara setelah resmi menjadi bagian dari Bianconeri. Dirinya dapat memahami perasaan para tifosi Napoli, termasuk meminta maaf karena tak berpamitan kepada pelatih Maurizio Sarri.

“Saya sebelumnya diam, sekarang saya bisa mengungkapkan perasaan saya. Tiga tahun di Napoli cukup menyenangkan, saya mengerti kalau mereka marah kepada saya,” terang Higuain kepada Football Italia.

“Namun ini adalah keputusan yang saya buat karena alasan-alasan saya sendiri. Saya senang sudah mengambil keputusan itu. Sekarang saya memikirkan soal Juve,” imbuh pemain berjuluk El Pipita ini.

Bukan cuma fans Napoli saja yang marah kepada Higuain. Presiden klub Aurelio De Laurentiis dan Sarri juga berang. Sarri bahkan mengaku sakit hati melihat cara Higuain pergi.

“Dia (Sarri) sangat penting bagi saya dan membantu saya berkembang. Saya menyapanya dengan hangat dari sini. Saya minta maaf, saya cuma bisa berterima kasih kepadanya,” tandas eks bomber Real Madrid ini.

Striker berkebangsaan Argentina itu mencetak 91 gol dalam 146 pertandingan bersama Partenopei. Dia musim lalu juga menjadi top skorer Serie A lewat 36 golnya. Higuain meraih satu trofi Coppa Italia dan satu titel Piala Super Italia selama berkostum Napoli.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge