0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ayu Ting Ting Tak Mau Manfaatkan Situasi

kapanlagi.com
Ayu Ting Ting (kapanlagi.com)

Timlo.net — Dituding sebagai perusak rumah tangga orang rupanya tak mengganggu semangat berkarir Ayu Ting Ting. Dengan santai ia merilis VCD karaoke bertajuk Sambalado yang dibanderol harga sangat ekonomis.

Namun, merilis karya di saat namanya menjadi sorotan malah menimbulkan spekulasi baru. Muncul anggapan bila tim manajemen Ayu memanfaatkan situasi untuk mencari keuntungan.

Dengan cepat, janda cantik ini memberi respon atas spekulasi tersebut. Ia mengaku perilisan VCD karaoke Sambalado sudah disiapkan sejak jauh-jauh hari, tak ada hubungan dengan pemberitaan yang beredar.

“Alhamdulilah, saya dan tim bukan tipe yang selalu memanfaatkan sesuatu yang sedang terjadi. Jadi ini sudah direncanakan dari awal. Kita nggak ada kepikiran sama sekali buat manfaatkan hal ini (isu jadi orang ketiga),” tegasnya.

Justru lewat perilisan VCD ini Ayu ingin membuktikan bahwa dirinya tak mudah dijatuhkan oleh haters.

“Bagi yang membenci saya, saya buktikan pakai lagu, karya, karir,” imbuhnya.

Mantan kekasih Shaheer Sheikh itu sadar tak berhak melarang orang berbicara apa tentangnya. Yang pasti ia akan terus berkarya dan melakukan yang terbaik.

“Setiap orang berhak berkomentar, tapi saya juga berhak menjalani hidup saya, kerjaan saya. Yang penting saya akan selalu melakukan yang terbaik,” tegasnya.

(kpl/abs/abl)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge