0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tertimpa Gulungan Kertas, Pekerja Tewas

Ilustrasi jenazah (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Soni Perngadi (42), seorang karyawan pabrik kertas PT Megah Surya Eratama di Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, ditemukan tewas mengenaskan. Korban tewas dengan luka parah pada bagian kepala akibat tertimpa kertas gelondongan seberat 1,2 ton.

Kapolsek Ngoro Kompol Choirul Anam menjelaskan, orang pertama kali yang mengetahui korban adalah Agus Sugiarto. Saat itu dia hendak memindahkan tumpukan kertas dan mencari korban.

Namun saat dicari oleh Agus, di sekitar tumpukan kertas gelondongan terlihat banyak bercak darah. Ketika dilihat ternyata itu darah Soni, rekan kerjanya sendiri yang tewas tertimpa kertas seberat 1,2 ton.

“Setelah ditemukan tak bernyawa itu, rekannya menghubungi rekan lainnya. Selanjutnya korban dibawa ke kamar jenazah rumah sakit Bhayangkara Pusdik Brimob Watukosek untuk dilakukan autopsi,” jelas Kompol Choirul Anam kepada wartawan di kamar jenazah.

Hingga saat ini kepolisian masih terus menyelidiki penyebab kematian korban. Pihak perusahaan sendiri enggan memberikan komentar banyak perihal sistem keselamatan kerja dalam perusahaan.

“Soal safety saya no comment. Silakan tanya bertanya pada penyidik kepolisian,” ungkap singkat Edi, supervisor PT Megah Surya Eratama.

[hhw]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge