0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

PT KAI Larang Bermain Game Virtual di Area Perusahaan

timlo.net/setyo pujis
Aktivitas di stasiun Purwosari (timlo.net/setyo pujis)

Solo – PT Kereta Api Indonesia (KAI) keluarkan kebijakan baru, yang melarang semua orang untuk bermain virtual game dilingkungan milik KAI. Hal itu dilakukan untuk menjaga kemanan dan kedisiplinan, khususnya para pekerja selama bertugas.

“Karena virtual game sekarang ini semakin menarik, beragam, mudah diakses dan bahkan menjadi trend. Oleh karena itu, agar tidak berdampak negatif perlu untuk kita sikapi secara bijaksana. Salah satunya  dengan membuat aturan larangan selama di area perusahaan,” ujar Manager Humas PT KAI Daop VI Yogjakarta, Eko Budiyanto kepada wartawan, Kamis (28/7).

Dikatakannya, melalui aturan baru tersebut tidak hanya pekerja PT KAI saja yang dilarang. Tapi juga semua orang yang berada dilingkungan perusahaan atau stasiun, dilarang untuk bermain game virtual yang berbasis GPS. Hal itu untuk menjaga kewaspadaan, kedisplinan dan keamanan.

“Untuk menjaga ketertiban itu, kita akan menyiagakan para petugas agar dapat memantau aktivitas yang mencurigakan. Termasuk bermain game virtual di lingkungan perusahaan,” jelasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge