0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ahok Menunggu Dukungan Megawati

Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) (merdeka.com)

Timlo.net – Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) memutuskan untuk maju dalam Pilkada DKI 2017 melalui jalur partai politik. Selain sejumlah partai pengusung, dia yakin jika PDIP juga akan memberi dukungan kepadanya.

Ahok mengatakan, dari dulu Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri telah memintanya untuk maju melalui partainya. Namun karena belum mencapai kesepahaman maka dukungan tersebut diurungkan.

“Dari dulu Bu Mega mah kan udah bilang sebetulnya pakai PDIP saja kan, cuma kan saya bilang waktu itu saya harus menghargai Teman Ahok dong, saya tidak ingin semangat anak muda ini patah dan Ibu (Megawati) menghargai juga,” kata Ahok, Kamis (28/7).

Kini syarat yang diajukan oleh partai berlambang banteng moncong putih tersebut telah dipenuhi oleh mantan Bupati Belitung Timur ini. Alhasil, Ahok yakin dukungan dari PDI Perjuangan akan didapatkannya.

“Dari dulu Bu Mega pasti mau nyalonin saya sudah pasti oke dari dulu,” terangnya.

Mengenai kemungkinan calon Wakil Gubernur dari PDI Perjuangan, Ahok tidak dapat memastikannya. Walaupun, dia mengaku, sudah merasa nyaman dengan Djarot Saiful Hidayat yang saat ini mendampinginya memimpin Pemprov DKI Jakarta.

“Ya kita nggak tau, saya kan memang lebih suka sama Pak Djarot juga kan nggak ada masalah apa-apa juga,” jelas dia.

[hhw]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge