0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kenangan Menteri Budi Karya dengan Ignasius Jonan

merdeka.com
Ignasius Jonan (merdeka.com)

Timlo.net – Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi, punya kenangan sendiri dengan menteri sebelumnya, Ignasius Jonan. Dia ingat saat pertama kali bertemu dengan Jonan. Menurutnya, Jonan merupakan sosok hebat, tegas namun tetap humoris.

“Saya kemarin diajak pak Jonan, ke Jambi, Padang, Palembang. Dia pribadi menarik suatu kali keras tapi suatu saat manis sekali. Dalam pesawat dia suka guyon (bercanda). Saat perjalanan sama dia, dia selalu cerita yang lucu,” kenang Budi karya, Kamis (28/7).

Tak hanya itu, mantan Dirut Angkasa Pura II ini juga memuji kinerja Jonan selama menjadi menteri. Menurutnya, Jonan adalah seorang mentor yang patut dicontoh karena tidak pernah lelah bekerja keras demi memberi pelayanan terbaik untuk transportasi di Tanah Air.

“Pak Jonan punya reputasi luar biasa baik di Kereta Api Indonesia maupun perhubungan. Baik kegiatan di lapangan maupun di dalam. Kadang-kadang susah terpikir akal sehat, beliau bisa mengunjungi Papua dan NTT dalam sehari,” tuturnya.

Menhub Budi melanjutkan dirinya berjanji akan terus berkoordinasi dan meminta masukan kepada Jonan dalam perbaikan-perbaikan transportasi di Indonesia.

“Bagaimana saya menggantikan mentor yang hebat? Saya minta kepada pak Jonan untuk arahan dan catatannya,” jelas dia.

[bim]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge