0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kritik Ahok, #BalikinKTPGue Jadi Trending Topic

merdeka.com
Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) (merdeka.com)

Timlo.net – Banyak netizen kecewa dengan keputusan calon petahana Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Diketahui, Ahok lebih memilih maju lewat jalur partai daripada jalur independen.

Kekecewaan itu dituangkan para pendukungnya lewat hashtag ‘BalikinKTPGue’. Bahkan, hashtag tersebut langsung menjadi trending topic nomor satu se-Indonesia.

Akun @mz_mien misalnya, dia menuding Basuki telah ingkar janji terhadap janjinya untuk tidak maju melalui jalur partai politik. Tidak sedikit yang menuding mantan Bupati Belitung Timur itu telah berbohong.

“#BalikinKTPGue belum apa-apa @basuki_btp udah ingkar janji, udah ngecewain, gimana nanti? Mana nih suaranya #TemanAhok,” keluh @mz_mien, Kamis (28/7).

“Salah satu contoh pemimpin yang berkata tapi dusta #BalikinKTPGue,” tulis @z_hermen.

Meski banyak yang mengungkap kekecewaan mereka, ada pula yang ikut mengomentari keputusan Ahok untuk maju melalui jalur partai politik.

“Teman Ahok harusnya juga malu ketika orang yang didukungnya sekarang memilih jalur parpol #balikinktpgue,” sahut @CakQosim.

“TTI 1 #BalikinKTPGue ya iya sih kesian dah rela ngumpulin ktp eh bapaknya malah milih jalur baru, dunia,” tulis @N_ShaniJKTe48.

[did]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge