0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

The Flash Bakal Tampil di Film “Suicide Squad”?

Dok: Timlo.net/ CinemaBlend.com
Captain Boomerang dipukul kilatan. (Dok: Timlo.net/ CinemaBlend.com)

Timlo.net—Tidak seperti film pahlawan super lainnya, Suicide Squad menempatkan para penjahat dalam sorotan. Tapi film ini juga akan menampilkan para pahlawan super. Batman akan muncul dalam beberapa adegan termasuk adegan di mana dia mengejar The Joker dan Harley Quinn dan melawan Deadshot. Akan tetapi Batman mungkin bukan satu-satunya pahlawan super yang tampil dalam film ini. Sebuah rumor menyatakan jika The Flash akan tampil dalam film ini.

Rumor itu muncul beberapa minggu lalu. Situs ComicBookMovie memberikan argumen yang mendukung rumor itu dari video trailer terbaru film “Suicide Squad”. Dalam menit ke 2:25, situs itu melihat jika ada kilatan yang memukul Boomerang (Jai Courtney). Cahaya kilat itu mirip dengan kilat yang dikeluarkan Barry Allen (The Flash) dalam video trailer “Justice League” saat dia menghindari batarang yang dilemparkan oleh Bruce Wayne. Kilat itu juga terlihat saat dia mengenakan seragam The Flash.

Memang kilat itu bukanlah bukti yang kuat akan kemunculan the Flash dalam film itu. Tapi hal ini masuk akal karena Captain Boomerang adalah salah satu musuh lama The Flash dalam buku komik sejak 1960. Boomerang biasanya muncul bersama the Suicide Squad, tapi dia kadang-kadang muncul untuk melawan the Flash. Diduga The Flash muncul dan melumpuhkan Captain Boomerang dan membuat dia dipenjara.

Apakah ini berarti jika Ezra Miller akan tampil dalam “Suicide Squad”? Belum tentu. Bisa saja film itu hanya menampilkan kilat cahaya dan sosok buram tanpa perlu menunjukkan Ezra Miller sebagai Barry Allen. Walaupun akan ada keuntungan jika Ezra tampil dalam film “Suicide Squad”. Penampilannya akan menolong memperkenalkan sosok Barry Allen sebelum dia tampil dalam “Justice League”.

Dengan atau tanpa the Flash, “Suicide Squad” akan tayang di bioskop pada 5 Agustus 2016.

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge